06 Desember 2008

LIGA SUPER SMADA 2008



Seperti biasanya tradisi tahunan dimulai, masing-masing kelas berkompetisi untuk mendapatkan gengsi yaitu sebuah kemenangan. Tradisi tersebut diberi nama dengan LIGA SUPER SMADA.Seperti biasa kami sebagai wali kelas selalu memberi suport bagi kelas yang diasuhnya. Demikian juga saya selalu memberi suport dan dukungan langsung ke lapangan. Tujuannya supaya anak-anak lebih bersemangat dan jaga-jaga kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya perkelahian biasa anak muda yang masih emosional. Alhamdulillah tidak sampai terjadi apa-apa.
Untuk pertandingan basket melawan kelas XII IA 1 dan kelas X6 (kelas dibawah asuhannku). Aku tidak menginginkan yang muluk-muluk anak-anak mau bertanding saja sudah Alhamdulillah, yach kalah juga nggak apa-apa. Aku perhatikan anak-anak X6 mainkan sangat bagus koq nggak ada yang curang lain dengan kakak kelasnya yang suka nyrempet-nyrempet adik kelas sehingga bola lepas deh. Nah, apa itu yang dinamakan memberi contoh yang baik. Sudah besar koq begitu takut kalah ya ..... . Kalau sampai kalah malu ya, soalnya lawannya kelas X yang masih imut-imut dan cewek cowok. Buat anak-anakku kelas X 6 kalah atau menang , bagi ibu kalian adalah yang terbaik dan terus berjuang. Bukan hanya di bidang olah raga tapi juga pelajaran yang jauh lebih penting untuk masa depan kalian. Kemudian untuk sepak bola tahap kedua cukup bagus lawan X3 kalian menang 1-0. Sukses selalu untuk kalian dan selamat deh.

Di sini juga kami lampirkan foto-foto kalian saat bertanding, foto-fotonya lucu-lucu dan cukup antusias. ceweknya cantik-cantik dan cowoknya cakep-cakep. Semoga hati kalian sebaik tampilan fisik kalian.Selamat belajar dan belajar sukses selalu. Ingat tugas tutor sebaya harus benar-benar membantu meningkatkan kemampuan teman-teman bimbingannya. Jum'at/ 12 -12-2008 kalian yang remidi harus siap-siap ya... good luck and thank you all X6 class, Ibu sayang kalian semua ... .

Untuk anak-anak yang sudah mengakses blog ibu, ibu ucapkan terima kasih, semoga apa yang ibu sampaikan di blog ini benar-benar bermanfaat bagi kalian.Dan semoga dengan adanya blog ini membuat kalian tidak jenuh dengan hanya melihat papan tulis atau buku saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar