28 Februari 2009

Catatan Harian akhir Pebruari 2009

Apakah itu blog, tentunya kalian semua sudah pada tahu, apalagi kalian-kalian yang suka ngenet. Baik atau jelek isinya terserah, namanya saja catatan harian. Tentunya akan mendapat kritikan atau bahkan dimusuhi orang/ teman-teman jangan marah dong. Itu sudah resiko dari seorang bloger. Makanya kalau menulis yang hati-hati jangan sampai menyinggung
perasaan orang lain. Apalagi sampai menjelek-jelekkannya.

Makanya nulis yang bagus-bagus saja. Namanya saja catatan harian isinya ya sesuai dengan apa yang ada di hati kita. Tetapi kalau misalnya ada yang merasa dirugikan ya sebaiknya menggunakan nama samaran saja. Dan bagi siapa saja yang menulis blog, komentarnya sebaiknya di blog juga ya. Demikian juga saya tidak melayani komentar di darat. Ngomong-ngomong masalah bagus dan tidak bagus alias jelek, kedua kata itu kata sifat jadi bersifat relatif. Pesan saya bagi anak-anak asuh saya jangan suka ikut-ikutan. Misalnya dalam hal memilih sekolah, memilih jurusan maupun memilih perguruan tinggi. Pertimbangkan dulu masak-masak dan sesuai dengan kemampuan kalian tentunya. Kalau perlu di survey dulu layak/ tidak bagi kalian, bagus/ tidak menurut kalian. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Sebagian anak mungkin mengatakan bahwa Ibu sabar, tetapi kesabaran itu ada batasnya. Sepertikemarin aku benar-benar marah sama anak-anak kelas X8. Bagaimana tidak lagi diterangkan malah cekikikan, bagaimana bisa mengerti. Nggak hanya sekali ditegur tetap saja seperti itu.

Anak-anak X8 cowok yang duduknya paling belakang. Tolong kalau ingin nilainya tuntas ya harus memperhatikan guru dan belajar yang rajin.OK

Untuk anak-anakku X6, Ibu bangga sama kalian, kalian bisa mengikuti PPS dengan baik. Masuk finalis/ tidak nggak masalah. Untuk Aji dan Mahfudz Ibu ucapkan selamat walau kalian nggak masuk Grand Final. Yang penting kalian sudah mendapat pengalaman yang berharga dalam eventitu. Terus belajar agar cita-citamu yang lain tercapai. Untuk Rizki dan Arina Ibu juga mengucapkan selamat atas keberhasilan kalian masuk grand final PPS. Semoga kalian bisa memenangkannya. Rizki atau Arina yang menang sama saja. Karena kalian sama-sama kelas X6. Dan terus tingkatkan prestasimu dalam membawa nama baik X6 dan Sekolah tentunya. Dan yang jauh lebih penting kalian harus bersikap baik pada siapapun dan tidak sombong. Selamat berjuang semoga sukses. Kalian warga X6 harus selalu bersatu dan rukun. Ok!


Untuk anak-anakku yang sangat menonjol dalam bidang matematika :

1. Kelas X6 : Sayogyo Rahman Doko
Hidayatul Khusna
Saniyatul Mawadah
2. Kelas X7 : Ifah Durotun
Dita Ahmeta
3. Kelas X8 : Yessi
Prisma
Arendra
4. Kelas X9 : M. Miftakhul R
Kiki

Untuk Wilda dan Alicia Ibu ucapkan selamat karena masuk finalis pop singer CTV Lamongan. Semoga sukses, Ibu selalu menonton lho... .
Dan anak- anak nonton langsung wah kalian setia kawan ya, mudahan tidak lupa belajar.

Ini hanya berdasarkan pengamatan Ibu, yang lainnya juga banyak, tapi yang Ibu sebutkan yang sangat menonjol. Ibu mengucapkan selamat untuk M. Miftakhul Ramadhan karena mendapat peringkat I dan Ifah Durotun Peringkat II. Tingkatkan pretasi kalian. Ibu juga mengucapkan selamat bagi pemenang olimpiade tingkat sekolah, seperti Sayogyo (Fisika dan Astronomi), Gesaq (TIK), Muksin (Biologi) dan Dita (Kimia) dan anak-anak yang lain yang tidak bisa ibu sebutin satu2. Tingkatkan prestasi kalian.

Anak-anak Kelas X6,7,8,9 dan XI IS1, walaupun kalian libur karena kelas XII lagi try out, kalian harus tetap belajar karena habis libur ulangan harian dan UTS. Dan hati-hati saat bepergian. Semoga kalian sukses semua. Amiin.

1 komentar:

  1. X.6.....


    S M A N G A D !!!!!!!

    Maju truz,,,pantang mundur...

    buat wie,,pop singer jumat dpan,,,
    16 kursi insyaallah penuh...

    n' tdk lupa jga Q ucapin mkasih buat bu eli,,,


    X.6

    ganbatte kudasai......

    BalasHapus